Mobil Listrik Honda E Diluncurkan Di Frankfurt Motor Show 2019

Mobil Listrik Honda E | Honda E merupakan jenis mobil listrik yang di produksi oleh pabrikan otomotif asal jepang Honda, dan mobil honda e ini merupakan pengembangan dari mobil Honda EV Concept yang dipamerkan pada acara International Motor Show Germany tahun 2017. Dan baru – baru ini, mobil listrik Honda E baru dipamerkan pada cara pameran mobil Frankfurt Motor Show bulan sepetember tahun 2019 ini.

Namun mobil ini dikabarkan baru dipasarkan untuk pasar Eropa dan Jepang saja sekarang ini, sehingga untuk para pecinta mobil honda Indonesia masih belum bisa menikmati kecanggihan dari mobil honda E ini. Dilansir dari Carscoops, harga honda e ini akan dibandrol €29.470 atau setara dengan 457 juta Rupiah untuk pasar Jerman dan £26.160 atau setara dengan 454 juta Rupiah untuk pasar Inggris.

Harga Honda E dengan varian yang lebih tinggi atau tipe Advance dibandrol dengan harga €32.470 atau setara dengan 503 juta Rupiah untuk pasar Jerman dan £28.660 atau setara dengan 498 juta Rupiah untuk pasar Inggris. Perbedaan dari kedua tipe honda E tersebut hanya ada pada power yang dihasilkan, dimana untuk tipe standar hanya mampu menghasilkan power mencapai 134 Hp dan tipe Advance mampu menghasilkan 152 Hp.
Mobil Listrik Honda E


Mobil honda listrik terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging, dimana fitur ini merupakan fitur yang paling utama pada mobil listrik honda ini. Dimana baterai mobil ini dapat terisi sebanyak 80% hanya dalam kurun waktu 30 menit saja, sehingga para pengguna tidak perlu berlama – lama menunggu ketika anda ingin menggunakan mobil listrik honda ini. Selain itu, mobil honda listrik ini juga telah dilengkapi dengan banyak fitur yang akan mempermudah para penggunanya.

Beberapa fitur diantaranya ialah Side Camera Mirror yang dipasangkan sebagai pengganti spion convensional yang biasanya menggunakan cermin. Para pengguna dapat dengan mudah melihat sisi kanan dan kiri mobil melalui layar berukuran 6 inci yang sudah terpasang pada dashboard, hal tersebut tentunya menjadi salah satu kelebihan mobil listrik honda ini. Selain itu, pada bagian dashboard juga telah terpasang layar LCD touchscreen berukuran 12.3 inci.

Dimana layar LCD tersebut telah terhubung dengan sistem infotainment untuk lebih mendukung gaya hidup konsumen pada perkotaan dan telah dilengkapi juga dengan kabin dengan nuansa yang lebih modern dengan bahan material terbaik. Fitur lainnya lagi ialah fitur Honda Personal Assistant, sebuah fitur yang dipasang untuk memberikan perintah melalui suara. Sehingga para pengguna dapat mengakses berbagai macam layanan online dengan lebih mudah.

Fitur honda E lainnya yang telah disematkan kedalam mobil listrik honda ini adalah mobil ini dapat terhubung dengan aplikasi yang bernama My Honda+, dimana para pengguna dapat mendownload aplikasi tersebut pada smartphone. Dan para pengguna akan lebih mudah mendapatkan berbagai macam laporan tentang kondisi mobil listrik honda E ini dari smartphone atau mengatur climate control. Serta dapat mengetahui dimana lokasi yang dapat melakukan pengisian daya.

Pada aplikasi My Honda+ ini juga tersedia fitur keamanan digital yang dapat digunakan untuk mengunci dan membuka kunci kendaraan melalui aplikasi tersebut, sehingga para pengguna akan lebih merasa aman untuk meninggalkan kendaraan tersebut. Dan kami rasa cukup sekian saja dulu untuk sedikit informasi mengenai Mobil ListrikHonda E, mudah – mudahan saja dari sedikit informasi tentang mobil honda listrik yang baru kami berikan diatas tadi dapat memberikan banyak manfaat untuk anda.

Sedangkan untuk anda yang mungkin ingin mengetahui kembali beberapa informasi lainnya tentang kelebihan dan kekurangan mobil, maka kami memberikan saran kepada anda untuk mencoba melihat Kekurangan dan Kelebihan All New Honda Brio. Siapa tahu saja diantara anda – anda sekalian ini ada yang ingin membeli mobil honda brio terbaru dan anda sedang mencari sumber informasinya, maka silahkan bagi anda untuk langsung melihat informasi tersebut.